Welcome for official blog of DNY Skincare: Mengenal lebih dekat kulit wajah          
         
 
   
     
       
     
       
   
                           

Rabu, 13 Maret 2013

             
                  

                        Mengenal lebih dekat kulit wajah                    

       
   
                  Diposting oleh           DNY Skincare                                       di                   22.00                                                                                                                                                                                                   
   
   
     

Bagi setiap wanita wajah merupakan salah satu aset yang wajib dijaga semaksimal mungkin, sedikit noda, keriput yang timbul membuat tidak percaya diri, oleh karena itu berapapun biaya yang dibutuhkan akan dikeluarkan. deskripsi dari kata cantik adalah yang putih, bersih alami, bebas dari jerawat dan kenyal seperti kulit bayi bagi kebanyakan wanita. Tapi sebelum anda melakukan perawatan wajah, lebih baik anda untuk mengenali karakteristik wajah anda, jadi anda dapat memilih perawatan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berdasarkan ilmu kedokteran, kulit wajah dibagi menjadi 4 besar
1. Kulit wajah normal
2. Kulit wajah berminyak
3. Kulit wajah kering
4. Kulit wajah sensitif
Nah, selanjutnya anda dapat memilih jenis kulit wajah anda berdasarkan ke empat jenis di atas. Jika anda sudah memilih, selanjutnya saya akan memberikan tips berdasarkan kulit wajah anda

1. Kulit wajah normal
Sungguh beruntung bagi anda yang memiliki tipe kulit ini, karena anda tidak perlu khawatir dan tidak akan mengalami banyak kesulitan dalam merawatnya. Tipe kulit ini memiliki kelembaban yang paling baik sehingga kulit mampu beregenerasi, jarang timbul jerawat dan dapat menggunakan berbagai macam kosmetik yang beredar di pasaran. Namun jika anda sudah terbiasa dengan 1 produk kosmetik, saya sarankan untuk tidak menggantinya, karena kulit wajah anda akan memerlukan proses penyesuaian kembali.
TIPS : meski jarang terlibat oleh masalah, saya sarankan anda tetap mencuci wajah anda minimal sehari 2x, sesudah bangun tidur dan sebelum tidur menggunakan sabun wajah dengan busa yang lembut
Gunakan juga masker dari bahan yang alami seperti buah buahan atau sayur sayuran.

2. Kulit wajah berminyak
Sebagian besar wanita yang memiliki kulit wajah ini akan beranggapan bahwa ini adalah musibah. Wajah yang berminyak selalu berhubungan dengan jerawat, komedo, dan wajah yang kusam. Ini yang membuat rasa percaya diri anda menguap entah kemana. Sebenarnya, merawat kulit wajah yang seperti ini tidak sesulit yang dibayangkan, namun membutuhkan ketelatenan.

TIPS:
- Sebaiknya anda menghindari kosmetik yang berbahan dasar minyak, selalu bertanya kepada SPG yang menjual produk kosmetik tentang kandungan utama dari kosmetik tersebut, pilihlah yang 'free oil' atau yang berbahan dasar air yang bertujuan untuk mengurangi kadar minyak di wajah anda.
- Pergunakan selalu masker yang berbahan dasar alami dan mampu menyerap minyak.
- Bagi anda yang wanita karir tentu sangat merepotkan bila tidak menggunakan make up dalam beraktivitas, namun luangkan waktu anda lebih banyak untuk membersihkan wajah setelah berkerja, karena sisa bahan kosmetik yang masih menempel di pori pori merupakan salah satu penyebab jerawat.

3. Kulit wajah kering
Untuk perawatan kulit wajah kering seperti tidak terlalu mengalami banyak masalah namun tetap harus berhati hati dalam merawatnya.
TIPS :pertama adalah gunakan pelembab wajah paling tidak 2-3 kali dalam sehari setelah itu bilas dengan air.
Selanjutnya jika ingin menggunakan masker sebaiknya gunakan masker yang mengandung vitamin E atau vitamin yang lainnya yang memang diperuntukan untuk kulit kering.

4. Kulit wajah sensitif
Inilah tipe kulit yang paling sulit perawatannya, namun bukan berarti tidak ada solusinya, tenang saja. Untuk tipe ini memang sensitif jadi cara perawatannya harus berhati hati.

Tips pertama yang harus diingat adalah jangan sesekali Anda mengganti perawatan kosmetik Anda, selanjutnya jangan selalu sering menggunakan make up. Hindari langsung dari kontak matahari.

anda kami sarankan untuk membersihkan wajah secara teratur dan jangan cuci wajah anda dengan air hangat karena akan menimbulkan iritasi, basulah wajah Anda dengan air bersuhu normal. masih sama dengan tips perawatan kulit lainnya gunakan selalu masker yang terbuat dari bahan alami.

Itulah tips dari saya mengenai perawatan muka berdasarkan jenis kulit Anda, semoga artikel ini bermanfaat dan jika Ada yang mau ditambahkan atau memberikan tips lainnya silakan berikan komentarnya dibawah ini
   
   
     
               
             

                  0 komentar:              

           
             
           
       

Posting Komentar

   

                 
             

         
                     
     
                Posting Lebih Baru                           Posting Lama                     Beranda        
 
           
                                                                 
      
     
           
 
   
   

Welcome for official blog of DNY Skincare Copyright © 2011  Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting