Welcome for official blog of DNY Skincare: Mengenal Scrub Bibir          
         
 
   
     
       
     
       
   
                           

Selasa, 19 Maret 2013

             
                  

                        Mengenal Scrub Bibir                    

       
   
                  Diposting oleh           DNY Skincare                                       di                   23.32                                                                                                                                                                                                   
   
   
     
Bagi setiap wanita, penampilan yang bersih dan cantik adalah suatu keharusan. Penampilan yang baik, selain dapat meningkatkan rasa percaya diri anda juga dapat membuat orang disekitar anda menjadi nyaman ketika berada didekat anda.
Mungkin anda sudah melakukan berbagai perawatan " head to toe" dengan biaya yang tentu tidak sedikit. Dari wajah hingga bagian terdalam anda pun tidak luput dari perawatan. Namun kebanyakan wanita melupakan bagian bibir dalam perawatannya, tahukah anda? Bahwa bibir merupakan salah satu bagian yang sensitif dan sering mengalami masalah selain wajah anda.
Tidak hanya wajah, namun bibir yang lembut, halus dan berwarna kemerahan menjadi idaman anda. Agar mendapatkan bibir yang merah terkadang anda hanya memberikan pewarna bibir dan anda rasa itu cukup untuk memberikan perawatan pada bibir anda.
Bibir yang sehat umumnya berwarna merah muda, lembut, bertekstur halus, lembap dan tidak kering. Terkadang bibir bisa dijadikan sebagai gambaran kondisi kesehatan yang dialami dehidrasi, misalnya bibirnya akan berwarna pucat. Atau berwarna biru jika orang itu kedinginan
Tahukah anda scrub? Ya tepat!, scrub untuk wajah, scrub untuk badan atau yang lebih kita kenal dengan lulur. Jangan salah, saat ini pun ada scrub bibir, agar anda mendapatkan bibir yang lembut dan terawat saya sarankan untuk melakukan scrub bibir secara rutin. Selanjutnya akan saya bahas langkah langkah scrub bibir sederhana yang dapat anda terapkan di rumah saat waktu luang anda
Scrub bibir yang sederhana ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati yang melekat pada bibir anda. Dengan langkah sederhana anda dapat melakukan scrub ini di rumah,

1. Scrub gula pasir
Gula pasir bisa menjadi cara yang sederhana untuk resep scrub pada bibir Anda. Caranya cukup mudah, Anda hanya harus menyiapkan gula pasir dan sedikit air. Ambil sedikit gula pasir, kemudian campurkan beberapa tetes air di atasnya. Gosokkan campuran gula dan air tersebut ke bibir dengan teknik memutar. Biarkan butiran gula mengangkat kulit bibir yang kering.

2. Scrub gula dan garam
Sama seperti jenis scrub sebelumnya, scrub gula dan garam bisa membantu mengangkat kulit kering di permukaan bibir. Caranya, siapkan gula dan garam. Tambahkan sedikit lotion khusus bibir atau pelembap bibir. Gosokkan campuran bahan tersebut pada bibir Anda dengan teknik memutar lembut.

3. Scrub madu dan gula
Jika sebelumnya scrub gula pasir hanya menggunakan air, kali ini campuran diganti dengan madu. tekniknya sama, Anda hanya perlu mencampurkan gula pasir dengan sedikit madu. Kemudian aplikasikan pada bibir Anda untuk mengangkat kulit yang kering. Madu juga mengandung vitamin C yang bisa menjadi sumber vitamin C.

4. Scrub madu, gula, dan lemon
Scrub kali ini memerlukan bahan yang sedikit lebih banyak. Campurkan ketiganya, kemudian oleskan pada bibir secara merata. Gosokkan perlahan dengan menggunakan jari telunjuk agar kulit mati terangkat.

5. Scrub olive oil, gula dan madu
Campurkan 1 sendok teh olive oil disertai dengan gula secukupnya, kemudian ratakan pada bibir anda dan gosokkan secara perlahan menggunakan jari telunjuk anda. Untuk melakukan. Scrub bibir tidak perlu waktu lama cukup kurang lebih 5 menit.
Agar semakin komplit saya sarankan setelah scrub saya sarankan untuk menambahkan madu sebagai pelembab sebelum tidur dan dibersihkan ketika pagi hari

Sumber :
- http://www.metrotvnews.com/bola/read/2013/02/26/998/134160/4-Macam-Scrub-untuk-Bibir-Halus
http://fazryx-blog.blogspot.com/2012/08/cara-merawat-bibir-indah.html









   
   
     
               
             

                  0 komentar:              

           
             
           
       

Posting Komentar

   

                 
             

         
                     
     
                    Posting Lama                     Beranda        
 
           
                                                                 
      
     
           
 
   
   

Welcome for official blog of DNY Skincare Copyright © 2011  Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting